Radio BSN Bengkayang


image

Advertisements

Rumah Dinas Bupati Bengkayang


Rumah Dinas Bupati Bengkayang

Rumah Dinas yang diperuntukkan bagi Bupati Bengkayang hingga saat ini pengerjaannya masih terbengkalai. Akibatnya, rumah yang dibangun dengan uang rakyat dengan nilai miliaran rupiah tersebut kini telah ditumbuhi semak serta mulai lapuk. Pemerintah dalam hal ini, Dinas PU Bengkayang sebagai leading sektor yang menangani pembangunan rumah dinas tersebut mesti bertanggungjawab.

Foto : Krisantus Van Sebol

Lokasi : Rangkang, Kelurahan Sebalo

Warga Antri Dapatkan Minyak Tanah


Warga Antri Dapatkan Minyak Tanah

Warga Ngabang harus rela mengantri guna mendapatkan BBM Jenis Minyak Tanah. Kini dengan adanya konversi Mitan ke Penggunaan Tabung Gas yang berdampak pada tingginya harga, Antrian untuk mendapatkan BBM tersebut sudah jarang terlihat. Bagi masyarakat di pedalaman, terutama mereka yang berada pada daerah yang belum dialiri listrik, kebutuhan akan Mitan sangat tinggi sebagai alat penerangan.

FOTO : Krisantus
Lokasi : Pasar Ngabang

Barang Bukti Dijadi Fasilitas Ke Kebun


Barang Bukti Dijadi Fasilitas Ke Kebun

Motor Merk JETWIN ini merupakan motor yang di “aman” kan pihak Kepolisian Sektor Sanggau Ledo atas kejadian Lakalantas di Depan Gereja Katolik Ledo pada Tanggal 6 Desember 2010. Kini motor tersebut dijadikan sebagai alat/sarana untuk ke Kebun (kata Oknum disitu).

FOTO : Krisantus
Lokasi : Mapolsek Sanggau Ledo