Kapolres Bengkayang Sidak di Polsek Capkala


image

Kapolres Bengkayang saat Sidak di Polsek Capkala

UTUSAN RAKYAT, Capkala – Langkah Kapolres Bengkayang, AKBP Bambang Irwan, S.Ik mendekatkan diri dengan masyarakat dan jajarannya diwujudkan dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) diwilayah hukum Polres Bengkayang.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Perwira dengan dua melati dipundak ini melakukan
Sidak di Polsek Capkala. Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Bumi Sebalo pada Sabtu (28/5) inipun disambut langsung oleh Kapolsek Capkala, IPDA Syamsu Rizal dan anggota.

Berdasarkan pantauan langsung Sorot Post, setiba dilokasi, Kapolres langsung memeriksa ruang tahan. Usai memeriksa ruang tahanan,Kapolres lasung menemui para jajarannya, sambil memberi arahan.

Dimana dalam arahannya, Kapolres Bengkayang berpesan agar kedepan jajarannya semakin sigap dalam memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat. Disamping itu, Bambang juga mengingatkan jajarannya agar tidak terlibat dalam aktivitas Perjudian dan Narkoba.

“Jangan kalian teribat dua hal itu yaitu, perjudian dan Narkoba,” tegasnya. Seperti diketahui, judi dan Narkoba saat ini telah menjadi tindak kejahatan yang seakan menjadi penyakit akut ditengah masyarakat sehingga dibutuhkan komitmen yang kuat dari aparat dalam penanganannya. (*).

Penulis : Yulizar

*BERSATU *BENGKAYANG *MAJU

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s