Evy Flavia Dilantik Jadi Anggota Panwaslu Kab. Bengkayang


image

Pelantikan Evi Flavia, S.Pd., M.Sc sebagai Anggota Panwaslu Bengkayang

UTUSAN RAKYAT, Pontianak – Satu dari tiga anggota Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bengkayang, yakni Martina, S.Pd diganti disebabkan yang bersangkutan mengundurkan diri. Posisi yang ditinggalkan itu kemudian ditempati oleh Evi Flavia, S.Pd.,M.Sc yang sebelumnya berada pada posisi keempat hasil Pleno penetapan Anggota Panwaslu Kabupaten Bengkayang.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Pergantian Antara Waktu (PAW) Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Panwaslu) Kabupaten Bengkayang terhadap Martina, S.Pd. PAW dilaksanakan atas dasar surat pengunduran diri Martina sebagai Ketua merangkap anggota pada tanggal 06 Agustus 2015 yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat dengan alasan bahwa dirinya telah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tanggal 15 Jui 2015 yang lalu.

PAW ditandai dengan Pelantikan PAW atas nama Evi Flavia bertempat di Kantor Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat oleh Ruhermansyah, SH. Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat pada Jumat, (14-08-2015).

Sementara, berdasarkan hasil rapat pleno anggota Panwaslu Bengkayang pada tanggal 4 Agustus 2015 bertempat di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bengkayang,  diputuskan bahwa Meizeren Zain, ST menggantikan Martina sebagai Ketua Panwaslu Kab. Bengkayang berikutnya.

Sumber : Bawaslu Kalbar

***SELAMAT HUT KEMERDEKAAN RI Ke-70***

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s