Pilkada Melawi 2015 || Koalisi PDIP, NasDem, Hanura Usung Panji – Dadi Sunarya ke KPU


image

Panji dan Dadi Sunarya

UTUSAN RAKYAT, Melawi – Koalisi Partai PDIP, NasDem dan Hanura, Senin, 27 Juli secara resmi mengusung pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji – Dadi Sunarya ke KPU Melawi.

Saat mendaftar, pasangan ini didampingi oleh Ketua Tim pemenangan, yang juga Ketua DPC PDIP Melawi, Kluisen, Ketua DPC Partai NasDem, Lutfi, Ketua DPC Partai Hanura Melawi, H Hendri, sejumlah tokoh masyarakat serta ratusan pendukung.

Sebelum mendaftar ke KPU Melawi, koalisi PDIP, Nasdem dan Hanura melakukan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada pilkada mendatang, di lapangan Kecamatan Nanga Pinoh. Tepat pukul 11 pasangan ini langsung menuju kantor KPU untuk mendaftarkan diri.

Ditemui usai mendaftar di Kantor KPU Melawi, calon bupati Melawi, Panji berkomitmen untuk menjadikan pemerintahan yang dipimpinnya nanti, sebagai pemerintahan yang mengenal dan merakyat, dan tahu betul kebutuhan rakyatnya.

Panji juga berkomitmen tidak melakukan korupsi jika saja dirinya nanti terpilih sebagai bupati pada pilkada mendatang. Bahkan mulai saat proses pilkada ini dirinya tidak akan banyak menggunakan uang, karena memang dirinya tidak banyak memiliki uang.

“Pertama kami memang tidak punya banyak uang yang bisa kami hambur-hamburkan. Sebab kalau nanti sudah banyak memakai uang baik itu uang pribadi atau utang, khawatirnya saat sudah jadi nanti ingin mengembalikan modal, kalau sudah begini mau jadi apa kalau pemimpin sudah seperti itu,” katanya.

Sumber : Tribun Pontianak

***Wisata Alam Madi, Kecamatan Lumar***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s