Mantap…!!! Bupati Landak Tahu Penderitaan Rakyatnya Lewat Facebook


UTUSAN RAKYAT, Ngabang – Salut buat Bupati Landak, DR. Adrianus Asia Sidot. Disaat banyak pejabat daerah yang alergi, Gaptek atau bahkan tidak punya waktu mengelola akun media sosial, pemimpin yang satu ini justru menemukan permasalahan yang diderita rakyatnya melalui akun facebook.

Maka sewajarnya bila Bupati Landak ini merasa sedikit kecewa dengan jajaran di bawahnya. Sebab banyak masalah-masalah sosial di Kabupaten Landak yang tidak dilaporkan kepada dirinya, seperti contoh masalah kesehatan masyarakat yang mestinya cepat ditangani namun menjadi lambat.

“Seperti contoh kemarin ada anak usia 11 tahun yang orangtuanya kurang mampu, tapi butuh perawatan medis dengan segera. Saya tahunya itu dari facebook, tidak ada laporan langsung yang disampaikan kepada saya,” ujarnya kepada wartawan pada Kamis (18/6/2015).

Diketahui, anak usia 11 tahun dan masih duduk di kelas lima Sekolah Dasar (SD) tersebut tidak bisa berjalan karena ada luka di pahanya. Orang tuanya yang tergolong kurang mampu, hanya merawat di rumah.

“Setelah saya tahu dari facebook, saya langsung perintahkan Camatnya dan Dinas Sosial,” katanya. Selengkapnya baca disini : Bupati Landak Temukan Masalah Sosial Melalui Facebook

Email KRISANTUS : (1). rajaborneo@gmail.com (2). raja_borneo@yahoo.com

Advertisements

4 Comments

  1. Luar Biasa , Anda Memang patut mendapat acungan jempol Bapak Bupati. saya berharap banyak pemimpin yang lain juga meniru apa yang bapak lakukan. sehingga rakyat tidak akan segan berbicara bahkan meminta bantuan dari pemimpinnya.
    saya pengen tahu nih nama facebook bapak bupati ini. ada yang bisa bantu saya temukan facebook bapak bupati ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s