Kontes Mr. P Terkecil, Dapat Hadiah Rp.6,6


UTUSAN RAKYAT, New York – Awal bulan ini sebuah salon di New York, Amerika Serikat, bernama Kings County Saloon menggelar kontes pencarian Mr P paling pendek. Hadiahnya lumayan. Yakni duit USD 500 atau Rp 6,6 juta plus sebuah mahkota dan selempang bertulisan Mr P Terkecil di New York.

”Tujuan diadakannya kontes ini adalah supaya pria-pria berpenis kecil tidak perlu malu. Selain itu, untuk menghentikan stigma bahwa jantan adalah dengan memiliki penis besar,” jelas salah seorang panitia kontes tersebut seperti dilansir dari Daily Express.

Meski tujuannya mulia, panitia ternyata masih kesulitan untuk mencari peserta. Bahkan, banyak kalangan yang tidak setuju dan marah karena kontes itu terkait dengan benda paling pribadi milik seorang pria.

”Banyak orang marah karena menganggap hal terpenting adalah memiliki MR P yang superbesar. Padahal, memiliki MR P terlalu besar itu tidak normal,” tegasnya.

Panitia kemudian membuka sebuah website yang mempersilakan siapa saja menjadi kontestan. Bahkan, mereka bisa mendaftarkan teman atau saudaranya beserta lampiran video.

Kontes ”kecil-kecilan” Mr P tersebut bukan yang pertama digelar. Pada 2012 sebuah situs khusus dewasa di Denmark sempat membuat kontes serupa dengan iming-iming hadiah iPhone dan iPad.

Bahkan, ada sebuah pesta untuk merayakan para pria yang memiliki Mr P kecil di Inggris. Pesta itu diklaim sebagai perayaan dan penerimaan terhadap Mr P yang kecil pertama di dunia. (okt/c9/nur)

Sumber : jpnn

Email KRISANTUS : (1). rajaborneo@gmail.com (2). raja_borneo@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s