Golkar || Inosensius Nahkoda Golkar Kubu AL Sintang


image

Golkar

UTUSAN RAKYAT, Sintang – DPD II Partai Golkar (Kubu Agung Laksono) Kabupaten Sintang periode 2015-2020 akan dinahkodai oleh Drs. Inosensius, M.Si. Dia terpilih secara aklamasi setelah pada Minggu 31 Mei 2015 malam, diadakan Musyawarah Daerah ke-IX DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sintang di Cafe Dhea Sintang.

Musda yang mengangkat tema “Selamatkan dan Kembalikan Kejayaan Partai Golkar,” tersebut dihadiri sejumlah pengurus Partai Politik yang ada di Kabupaten Sintang.

Menurut Ketua Plt, DPD Golkar Kalimantan Barat Muhammad Ramli Dalam sepekan DPD Golkar Kalimantan Barat harus dapat menyelesaikan Musyawarah daerah ( Musda) pada 14 Kabupaten/ Kota di Kalimantan Barat, Musda yang di Gelar ini bukan bertujuan membangun kekuatan besar untuk melawan kubu yang lainya namun berkumpulnya kader Golkar ini karena Cinta dengan Partai Golkar.

“Kita ingin menghidupkan Demokrasi di Bangsa ini dengan benar, sebab saat ini ada semangat demokrasi yang mandul di tubuh Golkar karena telah ternodai oleh uang,” Kata Ramli di hadapan puluhan Kader Golkar dari perwakilan 14 Kecamatan se Kabupaten Sintang.

Ramli juga menyebut saat ini Golkar itu satu yakni Golkar yang di SK-kan oleh Kementrian Hukum dan HAM, maka pihaknya berkeyakinan Golkar di Bawah kepemimpinan Agung Laksono merupakan Golkar yang sah.

Sementara itu, usai pelaksanaan Musda, Drs.Inosensius, M.Si, mengatakan dalam waktu dekat Pengurus akan disusun dalam jangka waktu 4 hari sampai 1 minggu kedepan, yang akan dilanjutkan dengan pelantikan pada bulan depan, sebelum akhir Juli 2015 untuk calon yang kita usung sudah ada di KPU dengan hasil survey dan penggodokkan yang jelas.

“Diperkirakan minggu depan kita akan buka pendaftaran untuk proses Pilkada,” tambahnya.

Saat ini Golkar Kalimantan Barat sudah melakukan Musda di 6 Kabupaten termasuk Sintang, Bengkayang, Singkawang, Kubu Raya, Sanggau, Sekadau.

Terkait permasalahan yang melanda internal partai, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pengurus lainnya, untuk membesarkan Golkar, pasalnya Partai Golkar tidak ada 2 kubu, kita terbuka dan tidak memilah kita tidak ingin terjadi gusur menggusur akibat ada perbedaan ini.

Sumber : Warta Jurnalis

Email KRISANTUS : (1). rajaborneo@gmail.com (2). raja_borneo@yahoo.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s