Pilkada Kapuas Hulu 2015 || Menantu Gubernur Gandeng Kader Demokrat


image

Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd, berencana maju pada Pemilihan Gubernur Kalbar 2018

UTUSAN RAKYAT, Putussibau –  Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar, Fransiskus Diaan SH, yang juga menantu Gubernur Kalbar Cornelis bersama Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Demokrat, Andi Aswad SH, mendaftarkan diri ke DPC PDIP Putussibau, sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Informasi sementara kedua bakal calon ini, akan mendatangi DPC PDIP Putussibau, Jumat (15/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Didampingi langsung anggota DPR RI dapil Kalbar, Karolin Margret Natasa, dan kader PDIP lainnya.
Terlihat disudut Kota Kabupaten Putussibau, bendera PDIP warna merah sudah berkibar, dan terpasang spanduk dan baliho bergambar Ketua DPD PDIP Provinsi Kalbar, Drs Cornelis MH, dan Bendahara DPD PDIP Kalbar, Fransiskus Diaan SH atau panggilan Sis. Dengan bertulisan ” Mohon Doa Restu dan Dukungannya”.

Kedua bakal calon ini merupakan asli putra daerah, sudah siap untuk merebut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2015-2020, di Pilkada serentak tahun 2015 ini. Sekarang ini Bupati dan Wakil Bupati periode 2010-2015, masih dijabat oleh AM Nasir (PPP) dan Agus Mulyana (Golkar).

Sourch : Tribun Pontianak

Email KRISANTUS : (1). rajaborneo@gmail.com (2). raja_borneo@yahoo.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s