*Pilkada Sintang 2015 || Camat Sepauk, Agrianus Calon Kuat Bupati Sintang


image

Agrianus

UTUSAN RAKYAT, Sintang – Pilkada Sintang bakal seru karena figur-figur baru sudah pasti bermunculan setelah Incumbent, Milton Crosby tak bisa lagi ikut bertarung untuk ketiga kalinya. Sejumlah kandidat Calon mulai bermunculan dan menyatakan dirinya ingin tampil.

Salah satunya yang telah menyatakan niat untuk maju dalam Pemilukada Sintang 2015-2020 yakni Putra Asli Sintang Agrianus,S.Sos,M.Si.
Agrianus yang saat ini menjabat Camat Sepauk, telah memfinalkan niatnya untuk Maju sebagai Bupati Sintang 2015-2020 mendatang, ini tentu tidak sertamerta ia ingin maju, namun dengan catatan serta rekam jejak yang baik, dan pengetahuan yang luas.

Ditemui http://www.wartajurnalis.com , Agrianus yang juga merupakan Ketua Ikatan Sarjana Katolik Basis Sintang, menyatakan komitmennya untuk tetap konsisiten ingin maju dalam Pemilukada Sintang.

Selain dibidang Pemerintahan pernah dibidang Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang (Bappeda), ia juga telah 25 Tahun mengabdi sebagai aktivis disalah satu pengembangan ekonomi kerakyatan yakni Credit Union (CU) Bina Masyarakat yang merupakan salah satu CU terkemuka di Bumi Senentang tersebut serta saat ini perkebangannya cukup pesat sampai Kabupaten Sekadau, Melawi serta Kapuas Hulu.
Sebagai Calon Bupati yang cintai rakyat dirinya, berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk bekerja sama membangun Sintang, dengan jargon Pasak Bumi Senentang, yang mana mempunyai banyak arti yang mendalam bagaimana Sintang Maju menuju Sintang Era Baru.

Sumber : wartajurnalis.com

Email KRISANTUS : (1). rajaborneo@gmail.com (2). raja_borneo@yahoo.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s