*Pilkada Bengkayang || Suryadman Gidot Daftarkan di Tujuh Parpol


UTUSAN RAKYAT, Bengkayang – Menjelang pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang di KPU Bengkayang, akhir Juli 2015, Ketua DPD I Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot, M.Pd tengah mempersiapkan diri dengan mengajukan lamaran pada Parpol, baik yang memiliki perwakilan maupun tidak di parlemen Bengkayang.

Berdasarkan laporan dari salah satu media televisi lokal Kalbar, 27 Mei 2015, sedikitnya sudah tujuh Parpol yang dikembalikan berkas pendaftarannya oleh Gidot. Tujuh Parpol tersebut, yakni Demokrat, Gerindra, PKPI, PKB, PPP, …. dan terakhir Hanura.

Pada saat mengembalikan berkas di Sekretariat Partai Hanura kemarin, pria yang berencana maju pada Pemilihan Gubernur Kalbar 2018 mendatang itu didampingi Ketua dan Sekretaris Parpol yang telah dilamarnya.

Seperti diketahui, Partai Hanura merupakan salah satu Partai yang mengusung Suryadman Gidot menuju kursi Bupati Bengkayang 2010-2015. Saat Pemilu 2014, Partai pimpinan Wiranto itu berhasil meraih empat kursi di DPRD Bengkayang.

Email KRISANTUS : (1). rajaborneo@gmail.com (2). raja_borneo@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s