Bupati Tinjau UN di SMA Borneo


image

Bupati Bengkayang bersama Camat

UTUSAN RAKYAT, Bengkayang – Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M.Pd meninjau Ujian Nasional SMA Borneo Bengkayang. Ujian yang dimulai (13/4) dan berlangsung 3 hari sampai hari Rabu. Dalam kunjungannya Bupati berpesan kepada pihak sekolah agar mengikuti semua aturan yang telah ditentukan. Dengan harapan semua berjalan lancar dan siswa bisa lulus dengan baik.

Sementara itu, menurut Kepala Sekolah SMA Borneo Bengkayang Iyos A, tidak seperti tahun lalu. Untuk penentuan kelulusan tahun ini ditentukan oleh sekolah masing yang dilihat dalam (SHUN) Surat Hasil Ujian Nasional. Yang nantinya penentuan kelulusan siswa diumumkan serempak seindonesia pada 20 mei mendatang.

Adapun 1 orang murid yang tidak mengikuti ujian nasional itu dikarenakan siswa tersebut tidak mengikuti ujian sekolah.
Yang menariknya pada sistem penentuan tahun ini siswa lebih dipermudah, apabila dalam penilaian siswa belum merasa puas dengan nilainya dapat mengikuti ujian pada tahun berikutnya. Dan jika nilainya lebih besar dari tahun lalu, maka nilai tersebut dapat digunakan demikian jika sebaliknya maka nilai terbaru tidak tidak dipakai. (Domi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s