Pilkada Bengkayang 2015 || Demokrat Gandeng Gerindra


UTUSAN RAKYAT, Bengkayang – Menghadapi Pilkada Bengkayang 2015, Incumbent yang juga Ketua DPD I Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot, M.Pd, mempersiapkan diri dengan membangun komunikasi politik terhadap partai lain. Baca juga : Mimpi Putra Bengkayang Menjadi Gubernur

Partai Gerindra menjadi partai yang menjadi pilihan pertamanya. Selasa (1/4), Bupati Bengkayang itu mendaftarkan diri pada partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Upaya membangun koalisi ini bertujuan selain menambah kekuatan dalam proses pemilihan nanti, juga dimaksud untuk melengkapi posisi partai demokrat yang saat ini belum cukup untuk mengajukan bakal calon kepala daerah karena setiap bakal calon harus didukung oleh enam kursi (anggota) di DPRD. Saat ini sendiri, Partai Demokrat hanya mendudukan lima orang perwakilan. Dengan adanya tambahan dari partai Gerindra, berarti kekuatan akan bertambah menjadi sembilan kursi.

Didampingi Istri beserta pengurus partai Demokrat Bengkayang, Gidot diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra, Fransiskus dan Yulius Heri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s