BKPP Golkar Bengkayang Segera Dilantik


image

Oleh : Krisantus Van Sebol

Bengkayang, BERKAT. Berani Bertindak, Berani Melangkah. Ungkapan tersebut akan menjadi sebuah filosofi bagi seluruh kader Partai Golkar di Bengkayang dalam memenangi Pemilu Legislatif dan Presiden 2014 mendatang, hal ini bertujuan agar Partai yang selama ini memiliki komitmen tinggi mengawal roda pemerintahan dapat memainkan peran penting bagi pembangunan.

Guna mencapai target tersebut, salah satu langkah yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini ialah dengan segera dilantiknya Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Kabupaten maupun Kecamatan.

“Berdasarkan rapat yang dilakukan antara pengurus DPD II Bengkayang dengan Panitia Pelantikan, disepakati apabila tanggal 15 Desember mendatang,” kata Ketua Panitia Pelantikan BKPP DPD II Golkar Bengkayang, Nur Asman, Rabu (27/11) di Bengkayang.

Menurutnya, pelantikan ini dimaksud agar upaya pemenangan Partai Golkar dari tingkat bawah hingga teratas dapat terkoordinasi lebih baik lagi. Apalagi mengingat waktu pelaksanaan Pemilu yang sudah tidak lama lagi.

Sementara itu disampaikannya juga apabila pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kalbar, H. Morkes Effendi.

“Selain itu, dalam kesempatan yang sama, akan dilakukan pelantikan kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan,” tambah pria yang juga terdaftar sebagai Caleg Golkar Dapil Bengkayang I Urut 5 ini.

Pelantikan ini dikatakannya sebagai upaya memperkuat peran kader muda partai Golkar dalam proses pembangunan di Bengkayang melalui organisasi politik.

“Partai Golkar sangat menghargai para pemuda dengan melibatkan mereka dalam proses pembangunan, AMPG merupakan salah satu wadahnya,” sebut warga Kampung Kaum, Bengkayang ini menutup pembicaraan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s