DPK PKPI Bengkayang Yakin Jadi Kekuatan Baru


Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL

Bengkayang, BERKAT.

Hadir sebagai Parpol yang paling terakhir ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2014 ternyata tak menyurutkan semangat juang para Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Kabupaten Bengkayang untuk menjadi salah satu kekuatan baru dalam dunia perpolitikan di Bumi Sebalo. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPK PKPI Bengkayang, Antoni Harahap, Selasa (4/6), saat Rapat Koordinasi DPP Propinsi bersama Calon Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang di Lesehan Indah Mandiri.

“Dengan komposisi Calon Anggota DPRD yang ada, saya yakin partai ini akan mampu menempatkan kader-kader terbaik untuk duduk di kursi DPRD Bengkayang,” tegas Antoni. Selanjutnya, dengan adanya perwakilan pada lembaga legislatif, praktis partai ini akan memiliki peran dalam sistem pemerintahan.

Rakor yang juga dihadiri oleh Ketua DPP PKPI Kalbar, Marselus Uthan, S.Sos itu merupakan yang perdana bagi DPK PKPI Bengkayang semenjak partai ini dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2014. Hampir semua Calon Anggota DPRD dari empat Daerah Pemilihan hadir pada kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s