Masyarakat Ramai Kunjungi Stand Pameran


Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL

Bengkayang, BERKAT.

Hari kedua setelah pembukaan kegiatan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani & Nelayan Andalan (KTNA), Selasa (30/4), ramai dikunjungi masyarakat. Tingkat kunjungan paling ramai terjadi pada malam hari. Hal ini terlihat dari kondisi Senin malam dan hingga berita ini diterbitkan, Selasa (30/4) pada pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan pantauan langsung diarea pameran, para pengunjung sebagian besar silih berganti mengunjungi stand dari berbagai kabupaten/kota serta dari instansi-instansi dilingkungan Pemda Bengkayang. Disamping disuguhkan dengan aneka hasil pertanian, para pengunjung juga disuguhkan dengan eksebisi tinju yang dimotor oleh Pertina dan KONI Bengkayang.

“Pameran yang diselenggarakan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama agar para mereka dapat mengenal potensi-potensi pertanian tiap daerah,” kata J.B Marbun, salah seorang panitia PEDA.

Sementara itu, salah seorang pengunjung yang berhasil ditemui, sebut saja Benny, menyebutkan apabila pameran yang digelar hingga 2 Mei tersebut selain menambah pengetahuan masyarakat, khususnya petani, hal itu juga menjadi hiburan tersendiri.

“Masyarakat haus akan hiburan, jadi tidak heran jika pameran tersebut dikunjungi ramai orang,” terangnya.

Ditegaskan kembali, pameran ini telah dimulai sejak Senin malam dan akan berakhir Rabu malam besok. Sebelum akhirnya pada Kamis (2/5) ditutup oleh Gubernur Kalbar, Drs. Cornelis, MH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s