SMAN 3 Gelar Natal Bersama


Natal bersama SMAN 3 Bengkayang

Natal bersama SMAN 3 Bengkayang

Oleh : JAMLI

Bengkayang (Kalbar Times) – Guna meningkatkan semangat kebersamaan dan persaudaraan antar siswa-siswi Kristiani di Bengkayang, Jumat (11/1), sekira 400 pelajar SMAN 3 Bengkayang menggelar kegiatan Natal bersama di Aula sekolah tersebut. Dimana kegiatan yang mengusung tema “Allah Telah Mengasihi Kita” tersebut dipimpin oleh Pastor dari Paroki Bengkayang. Menurut ketua panitia acara ini, Suzana Ulandari, alasan pemakaian tema natal tersebut karena dipandang sangat sesuai dengan kondisi masyarakat Bengkayang saat ini.

“Tujuan utama kegiatan natal bersama ini ialah guna meningkatkan semangat kebersamaan dan persaudaraan antar siswa-siswi kristiani di Bengkayang,” terang siswi kelas XI IPA ini saat ditemui di sela-sela kegiatan. Senada disampaikan Natalia Apra, Sekretaris Natal bersama yang juga sekaligus siswi kelas XI-IPS ini mengatakan perayaan serupa sudah berlangsung sejak 3 tahun ini, namun Natal bersama untuk tahun ini menurutnya lebih meriah dan ada kemajuan.

“Kami meneruskan apa yang telah dilakukan kakak kelas, dan Natal bersama tahun ini cukup meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Seksi Acara Natal bersama Nova dan Widiya juga kelihatan sibuk membantu persiapan acara. Kepuasan tersendiri dapat terlihat diwajah mereka hingga acara selesai masih tersenyum-senyum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s