Hendak Dikonfirmasi, Direktur RSUD Bengkayang Kabur


Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL

Bengkayang (Kalbar Times) – Upaya media ini untuk mendapatkan penjelasan dari pihak RSUD Bengkayang terkait munculnya keluhan pasien mengenai pelayanan yang mereka peroleh belum mendapatkan respon dari manajemen Rumah Sakit. Hal ini disebabkan karena ketika hendak ditemui, Selasa (4/9), Direktur RSUD Bengkayang, Alexander Sinuraya buru-buru kabur.

“Siang pak, saya lagi rapat management. Tks,” ucapnya singkat melalui pesan singkat kemudian ketika ditanyai apakah bisa ditemui setelah rapat, jawaban yang diberikan kurang lebih terkesan menghindar. “Lain kali aja pak yang mendampingi saya bagian pelayanan lagi tl,” masih melalui pesan singkat.

Adapun keluhan pasien RSUD yang hendak dikonfirmasi tersebut ialah terkait pelayanan pihak Rumah Sakit kepada pasien dalam hal memperoleh obat-obatan. Yang mana sebelumnya, salah seorang keluarga pasien yang tak ingin namanya dikorankan mengeluh karena untuk mendapatkan obat (setelah diperiksa dokter) harus mendatangi apotik yang berada diluar RSUD Bengkayang. Padahal obat yang dibutuhkan tersebut sangat diperlukan sesegera mungkin. Disamping itu juga, keluarga pasien mengeluh dengan harga obat yang mereka peroleh dari Apotik, mahal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s