CAPEK ATAU BAHASA LATINNYA LELAH


Catatan : KRISANTUS VAN SEBOL

[SEBOL] – Capek…!! Mana Kamis Besok harus keliling di 4 Kecamatan di Kabupaten Sambas. Janji dengan pegawai Humas Pemda Bengkayang belum juga terealisasi, padahal jadwalnya minggu kemarin. Yang satu itu juga belum kelar… hantar undangan ke sekolah-sekolah untuk pelatihan jurnalistik tingkat SMA se-Kabupaten Bengkayang, 26 Nopember 2011 mendatang. Belum lagi bahannya belum satupun yang kudapatkan….! Wah… nampaknya harus kerja mendadak dan ngembun lagi.

Andai Mario Teguh bisa kuhubungi, boleh juga bertanya padanya, “Bagaimana sich caranya agar mampu mengatur jadwal dengan baik sekalian menjalankannya,”. Tapi sayang, nda ada nomor HP nya. Mau kirim via Twitter… yang namanya Mario Teguh belum ku “Follow”, malas, pasti banyak postingannya dan tak mungkin mau membalas kiriman.

Daripada pikiran pusing…!! Nge-facebook bentar. Sekalian buka Blog ku. Lumayan, ternyata setelah kubuka blog https://mapofborneo.wordpress.com/ dan klik Dashbordnya aku dikejutkan dengan banyaknya daftar pengunjung yang melihat, terutama kunjungan pada Senin (14/11/11) kemarin. Terpikir, andai banyak teman-teman di Bengkayang yang aktif menggolah Blog mereka, senang juga, jadi bisa saling tukar informasi. Sayang, sampe 2011 ini masih minim ditemukan teman-teman yang punya Blog sendiri… kalau adapun hanya sebatas dibuat kemudian ditinggalkan tanpa diupdate dengan postingan-postingan yang terbaru.

Dst……………!!

Besok, mulai darimana ya…!! Semalam ada janji dengan John Wek, minta fotocopy profil CV. Sawe Awe. Tapi tak juga jadi, soalnya sekarang sedang berada di Sebol. Mau kembali ke Kota Bengkayang, terhalang hujan. Selain itu, memang nda ada niat mau pulang, pengennya istirahat. Mudah-mudahan besok bisa. Setelah itu, kalau sudah dapat fotocopynya,,, langsung dihantar ke Humas. Selesai urusan yang satu itu. Selanjutnya, jam 11 besok si Bos minta ditunggu di Bengkayang (si Bos -= Pak Iyel Zainal). Katanya mau kasih dana buat mengoperasikan “Sesuatu” yang dapat menghasilkan uang banyak dan cepat. Awas saja kalau sampe batal…. Kujitak. Oya… ada yang lupa, Plang Sekretariat Pendaftaran Pelatihan Jurnalistik itu belum kupasang, Padahal barang sudah ada sejak Senin kemarin. Hehehe….. mudah-mudahan bisa.

Selesai saja yang sedikit tu, tenanglah Kamis lusa berangkat ke Sambas. 2 Hari. Kamis dan Jumat (17 dan 18 Nop). Haalllaaa….. sakitlah pinggangku. Keliling daerah yang tak kukenal pakai motor. Huhuuuu…. (berhayal kapan ya bisa punya mobil pribadi…).

Ah…!! Istirahat dulu. Capek….!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s