KONI Bengkayang Tempati Sekretariat Baru


Oleh : KRISANTUS

KONI Bengkayang

Ketua KONI Bengkayang, Ir. Martinus Khiu

(BENGKAYANG)-
Tak ingin mengulangi kisah periode sebelumnya yang hingga berakhir masa kepengurusannya tak memiliki sekretariat, KONI Bengkayang periode 2011-2015 mengambil langkah cepat dengan menjadi pengadaan sekretariat KONI sebagai agenda pertama mereka dalam perjalanan KONI Bengkayang empat tahun mendatang.
Kini, sejak satu minggu setelah terpilihnya Ir. Martinus Khiu sebagai Ketua KONI Bengkayang yang baru, sekretariat yang nantinya dijadikan sebagai markas bagi para Pengurus Kabupaten masing-masing cabang olahraga itu mulai ditempati. Adapun sekretariat tersebut berada di Jalan Sanggau Ledo (Sebopet).

“Kita harapkan dengan adanya sekretariat ini, kedepan dapat memudahkan koordinasi KONI dengan setiap Pengkab yang ada,” terang Martinus Khiu, Selasa (22/3) diruang kerjanya.

Saat ini, KONI Bengkayang telah memiliki 24 Pengurus Kabupaten, Persatuan Renang Seluruh Indonesia(PRSI) menjadi Pengkab terakhir didaftarkan seperti yang dimaksud. Keberadaan Sekretariat itu juga disertai dengan beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti telepon, jaringan internet, perlengkapan administrasi, atribut Pengkab, Komputer, dan beberapa hal lainnya.

“Bila nantinya koordinasi antara KONI dengan Pengkab sudah berjalan lancar, harapan kita adalah terjadinya peningkatan prestasi atlit masing-masing cabang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s